Skip to main content

Perjuangan Taubat

Bismillah...

Aku tak ingin melakukannya lagi
Sudah lama aku berselimut dalam gelap
Bukan seperti pemuda goa
Yang berada dalam gelap
Untuk menjaga hati di hadapan-Nya
Aku ini binatang jalang, itu Chairil Anwar bilang
Selimutku semakin tebal, dan aku makin merasa gelap
Aku pernah menemukan cahaya
Namun lubang yang sama kembali kuhampiri
Aku mengulanginya, kembali lagi

Aku tak mau melakukannya lagi
Apa Tuhan bilang nanti?
Setiap kata akan di buka, perilaku, hati, pun tatapan mata
Hisab akan segera tiba, Sedang aku asyik berdansa diatas karpet dosa
Apa Tuhan bilang nanti?

Aku ingin kembali ke jalan-Nya
Jalan penuh cinta dan kebahagiaan tiada tara

Bukankah itu mudah untukku?
Bukankah ringan untuk meraihnya?
Sungguh tidak bagiku

Tapi...
Tapi, akan kuperjuangkan
Tuk jadi pemuda goa
Menjamin rahmat-Nya menghampiri relung hati

Pasti ku tau halang rintang di jalan menghadang
Tapi...
Tapi bagiku... kini menyerah pantang
Aku tahu ku harus berjuang!
Aku tahu ku pasti menang!

Walau ombak terus menerjang,
Walau raga terus meradang
Walau habis! nafas hilang!
Kan kuteruskan jalan ini

Agar Tuhan mengampuni

#SalamKaizen

Comments

  1. Straight to the heart. Pos pertama tahun 2017 nih...

    Memang sulit untuk tetap menjaga idealis. Apa lagi saat kita diamanahkan untuk merealisasikan. Selalu ada saja yang namanya penyakit latah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Permainan Bola Tangan

Tau ngga sih?? Apa nama alat ukur jarak tempuh pada kendaraan bermotor?

3D Rotational Matrix (Matriks rotasi 3 dimensi) Roll, Pitch, dan Yaw